Rekomendasi Anime :

Nidome no Natsu, Nidoto Aenai Kimi Zoku Touken Ranbu: Hanamaru Lostorage Conflated WIXOSS Lupin III: Part V Ramen Daisuki Koizumi-san

Rekomendasi OST :

Basilisk: Ouka Ninpouchou Opening – Onmyo-za – Ouka Ninpouchou (桜花忍法帖) Boku no Hero Academia Season 3 Opening – UVERworld – ODD FUTURE Beatless Opening – GARNiDELiA – Error Basilisk: Ouka Ninpouchou Ending – Nana Mizuki – HOT BLOOD Boku no Hero Academia Season 3 Ending – miwa – Update (アップデート)
Info

Semua link mirror streaming sedang dalam perbaikan, harap bersabar & no gelud ea.. :'v

Bagi kalian yang memiliki ide, ulasan atau hal lainnya mengenai anime dalam bentuk artikel, bisa menjadi penulis artikel di Downimekun.
Untuk selengkapnya silahkan Contact Admin

Info Mobile Area

Info Bagi pengguna browser manapun, terutama UC Browser. Harap Matikan AdBlock kalian! Info Bagi pengguna UC Browser, harap matikan "Speed Mode" agar tidak terjadi error.

Search Result

Hakumei to Mikochi

    , ,
(Downimekun) Hakumei to Mikochi

Hakumei dan Mikochi, gadis mungil dengan tinggi badan sembilan sentimeter yang tinggal di rumah pohon. Mereka sering menggunakan serangga sebagai kendaraan dan membuat payung dari dedaunan. Gadis-gadis mungil ini menjalani kehidupan mereka yang kecil dengan indah.

Yuru Camp△

    , ,
(Downimekun) Yuru Camp△

Rin senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji. Sedangkan Nadeshiko senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Sora yori mo Tooi Basho

    ,
(Downimekun) Sora yori mo Tooi Basho

Langkah pertama kita selalu membuat penasaran. Untuk pemandangan yang tidak pernah kita lihat, suara yang tidak pernah kita dengar, aroma yang tidak pernah kita hirup, tekstur yang tidak pernah kita sentuh, rasa yang tidak pernah kita nikmati, dan kesenangan yang tidak terbatas. Kami melakukan perjalanan untuk menemukan hal-hal yang sudah kami lupakan. Meraung disuhu 40 derajat, menggila disuhu 50 derajat, berteriak disuhu 60 derajat, ke tanah purba diluar samudra, di ujung bumi, jauh dari peradaban manusia. Ini adalah kisah 4 orang gadis yang melakukan perjalanan ke Benua Antartika, lebih jauh bahkan dari luar angkasa.

Page 1 of 11