Rekomendasi Anime :

gdMen Quanzhi Gaoshou (2018) Butlers: Chitose Momotose Monogatari Tokyo Ghoul:re Uma Musume: Pretty Derby

Rekomendasi OST :

Beatless Opening – GARNiDELiA – Error Boku no Hero Academia Season 3 Ending – miwa – Update (アップデート) Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen Opening – Maaya Sakamoto – CLEAR Basilisk: Ouka Ninpouchou Ending 2 – Nana Mizuki – Suiren (粋恋) Boku no Hero Academia Season 3 Opening – UVERworld – ODD FUTURE
Info

Semua link mirror streaming sedang dalam perbaikan, harap bersabar & no gelud ea.. :'v

Bagi kalian yang memiliki ide, ulasan atau hal lainnya mengenai anime dalam bentuk artikel, bisa menjadi penulis artikel di Downimekun.
Untuk selengkapnya silahkan Contact Admin

Info Mobile Area

Info Bagi pengguna browser manapun, terutama UC Browser. Harap Matikan AdBlock kalian! Info Bagi pengguna UC Browser, harap matikan "Speed Mode" agar tidak terjadi error.

Novel ‘Oshie to Tabi suru Otoko’ Mendapat Adaptasi Animenya

Admin | March 18, 2018 at 7:21 am | Blog

Novel 'Oshie to Tabi suru Otoko' Mendapat Adaptasi Animenya
Sebuah video pengumuman yang diposkan oleh Trimega Institute pada hari Selasa telah mengungkapkan bahwa Ranpo Edogawa’s Oshie kepada novel Tabi suru Otoko akan mendapatkan adaptasi anime, yang akan ditampilkan dalam sebuah pameran (Pameran Seni dengan Kacamata) di Museum Aomori, Museum Shizuoka, dan Ishimi. Museum di Prefektur Shimane dari Juli 2018 sampai Januari 2019.

Sinopsis:
Narator tersebut bertemu dengan pria dewasa dengan kacamata, yang memiliki ilustrasi tentang seorang pria tua yang mengenakan jas dan seorang wanita muda mengenakan kimono. Dia kemudian mulai bercerita tentang kisah ilustrasi, yang terjadi sekitar 35 tahun yang lalu saat kakaknya berumur 25 tahun. Dia juga, memakai kacamata, pergi ke Asakusa Twelfth Floor (sekarang Ryouunkaku), dan bertemu dengan seorang wanita yang dia naksir. Wanita itu ternyata adalah Oshie, yang merupakan seni 3D klasik yang terbuat dari kain dan kertas tradisional Jepang. Pria yang sudah dewasa itu kemudian menceritakan kepada narator tentang imajinasinya tentang bagaimana dia akan membawa adik laki-lakinya dan wanita itu (pasangannya) ke mana pun, meski wanita itu tidak menua saat saudaranya melakukannya. Dia merasa malu membicarakannya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan ilustrasi itu sebagai istirahat. Ketika dia mendapat ilustrasi ke futon, sepertinya narator melihat wanita itu bergerak seolah-olah dia tersenyum dan menyapanya.

Pemeran:
Younger Brother: Yuki Kaji (Dive!!)
Older Brother: Yoshimasa Hosoya (No.6)
Old man: Raikou Sakamoto (Nobunaga no Shinobi)

Staf:
Director: Shigeyoshi Tsukahara (Kotatsu Neko)
Character Design: Yabomi
Music: Chota Akatsuki (Hashi no Mukou)
Producer: Yuuki Sakoda
Planning: Trimega Institute
Assistance: Japan Foundation for Regional Art-Activities

Oshie ke Tabi suru Otoko adalah kumpulan novel pendek yang diterbitkan dalam edisi Juli Shinseinen pada tahun 1929. Film ini juga menerima film live-action pada tahun 1994 dan juga drama live-action pada tahun 1989 di Saturday Wide Theatre.
Situs pameran: http://torimega.com/megane/

Sumber: Nijimen